Ciri Ciri Laptop / Komputer Wajib Instal Ulang

Ciri Ciri Laptop / Komputer Wajib Instal Ulang | Komputer/Laptop merupakan kebutuhan hampir setiap orang pada saat ini. Karena Pesatnya perkembangan teknologi dan informasi. Jadi dengan Komputer/Laptop setiap orang dapat meringankan pekerjaannya karena di bantu oleh Komputer baik itu pekerjaan kantor maupun untuk kepentingan bisnis. Maka dari itu karena komputer terus-menerus digunakan dan bahkan waktu penggunaannya pun cukup lama dan tidak semua orang tahu cara melakukan perawatan pada komputer.

Ciri Ciri Komputer Wajib Instal Ulang

Sehingga kinerja komputer cenderung menurun dan tidak berfungsi secara optimal. Jadi ada kalanya kita untuk memberikan waktu istirahat untuk komputer/laptop kita untuk di service dengan bantuan jasa dari tempat service komputer. Lalu Kapan Komputer/Laptop Harus di Servis berikut adalah hal-hal yang harus diperhatikan Kapan Komputer/Laptop Harus di Servis :
  1. Sangat lambat dalam membuka program aplikasi. Tentunya kita akan merasa jengkel bila kita membuka sebuah program aplikasi tetapi harus menunggu beberapa detik bahkan menit padahal spesifikasi komputer/laptop kita sudah cukup tinggi kalau hanya untuk program yang kita gunakan.
  2. Program aplikasi tertutup sendiri. Hal ini sangat fatal coba bayangkan seandainya kita sedang membuat laporan penting seperti laporan keuangan dan pada saat di pertengahan kita bekerja program aplikasi tertutup sendiri karena Sistem Operasi mengalami error setiap orang pasti akan frustasi.
  3. Perhatikan Kecepatan komputer pada saat awal masuk desktop. Apabila terasa sangat lambat dan banyak muncul pesan-pesan aneh dan menghasilkan bunyi. Bisa dipastikan sistem komputer sudah tidak berfungsi dengan optimal mungkin sudah terdapat banyak bug (lubang-lubang software) yang hanya bisa dipulihkan melalui instal ulang Sistem Operasi.
  4. Sering terjadi Not Responding ketika sedang menjalankan sebuah aplikasi. Ini disebabkan karena adanya crash antara sistem operasi dengan program aplikasi yang kita gunakan Sehingga pada saat aplikasi yang kita gunakan mengalami Not Responding biasanya pada aplikasi yang kita gunakan terjadi hang dan data yang sedang diproses akan hilang. 

Jika anda berada di Kota tangerang Selatan dan menemukan tanda - tanda diatas ada di laptop / Komputer anda, silakan hubungi EREN Komputer untuk menginstal Laptop / Komputer kesayangan anda.

Hub: 0819 0641 5845 Untuk informasi lebih lanjut

Related Posts: