Jasa Service Komputer Panggilan Selesai Di Tempat

EREN Komputer melayani jasa service komputer panggilan untuk rumah dan kantor yang bisa dikerjakan dirumah atau kantor anda hingga selesai tanpa membawa perangkat komputer anda ke tempat service kami, karena IT kami membawa semua perangkat yang mungkin akan dibutuhkan karena kerusakan parah.

EREN Komputer : Jasa Service Komputer Panggilan Selesai Di Tempat

APA SAJA YANG BISA DIKERJAKAN TEKNISI EREN KOMPUTER?

Teknisi EREN Komputer mengerjakan service komputer panggilan segala kondisi yang terjadi pada perangkat komputer anda seperti :
  1. Komputer mati total
  2. Komputer sering Hang
  3. Komputer sering Restart
  4. Komputer tidak bisa masuk windows
  5. Instal Os Komputer
  6. Instal Aplikasi
  7. dll


AREA MANA SAJA CAKUPAN KERJA EREN KOMPUTER?

Teknisi EREN Komputer bisa mengerjakan jasa service komputer panggilan dengan sistem pengerjaan langsung di tempat anda hingga selesai untuk seluruh wilayah Tangerang Selatan, Depok dan Parung lebih detailnya yaitu :
  1. Wilayah Tangerang Selatan, mencakup Pamulang, BSD City, Serpong, Ciputat, Setu, Muncul, dan Pondok Aren
  2. Wilayah Depok,mencakup: Sawangan, Curug, Pondok Petir, 
  3. Wilayah Parung


APAKAH ADA GARANSI SERVICE ?

Untuk menjamin kepuasan konsumen EREN Komputer, kami memberikan layanan purna service yaitu masa garansi sesuai kerusakan. Rata-rata lama garansi untuk kerusakan yang sama yaitu 1 minggu.

Untuk keterangan lebih lanjut atau permintaan layanan service komputer panggilan anda bisa menghubungi nomer kontak EREN Komputer yang terdapat di website ini atau jika anda sedang membaca blog ini dengan menggunakan HP Android, silakan klik ikon dibawah ini untuk menghubungi kami.


Sms Me | Call Me | Email Me

Related Posts: