HARGA JASA INSTAL ULANG LAPTOP || JASA INSTALL WINDOWS TANGERANG SELATAN

Jasa instal windows laptop komputer Tangerang Selatan | Eren Komputer adalah layanan jasa instal ulang laptop PC di jakarta timur, jakarta selatan, jakarta barat, jakarta utara, jakarta pusat  bisa diselesaikan di tempat. dengan biaya yang murah dan terjangkau, anda bisa bertanya atau konsultasi tentang masalah komputer anda dengan teknisi kami yang sudah berpengalaman.

TAHUKAH ANDA?
80% Windows rusak di tahun pertama.

Pertanyaan yang sesungguhnya: Kenapa 80% Windows atau software rusak di tahun pertama?
KARENA BANYAK REGISTRY YANG TERUBAH!

Registry Windows yang terkendala virus (corrupt) merupakan penyebab kerusakan sistem dan sering menyebabkan laptop atau PC menjadi lag atau blank. Kerusakan registry dalam Windows kemungkinan disisipi oleh virus merusak, malware dan juga disaat uninstal aplikasi yang tidak tuntas atau tidak benar. Untuk mengembalikan agar registry Windows pada OS atau software yang rusak, Anda dapat melakukan proses system restore. cara ini bisa mengembalikan kondisi Windows kamu ke kondisi semula sesuai dengan restore point yang tersimpan. kedua dengan cara merefresh windows Refresh Windows yang bisa mengembalikan kondisi Windows seperti saat baru diinstall tanpa menghapus data yang tersimpan. Data-data seperti foto, musik, video, dokumen, dsb akan tetap dipertahankan. ketiga ada dengan cara install ulang, Ini adalah jurus paling akhir jika Windows kamu rusak parah. Resiko saat windows kita install ulang maka akan menghapus semua data yang disimpan di hardisk tersebut. Jadi pastikan kamu memindahkan dan membackup berbagai data penting sebelum memutuskan untuk melakukan install ulang.



Hubungi Teknisi EREN KOMPUTER
Simpen dulu gan nomernya

 089-0641-5845 (Whatsapps / SMS)

Eren Komputer membantu...
  • Anak Sekolah untuk Kebutuhan mata pelajaran komputer bahkan sudah diajarkan sejak dini.
  • Para pelajar atau Mahasiswa tak hanya membutuhkan buku-buku pelajaran, melainkan sebuah perangkat laptop atau notebook untuk belajar sekaligus mengerjakan tugas
  • Para pekerja dan profesi berbagai bidang yang mengoperasikan pekerjaan di laptop dengan spesialisasi software tertentu
  • Para pebisnis yang menuntut produktifitas dengan modal sebuah laptop yang harus dikerjakan dengan software tertentu



Specialist komputer siap untuk membantu anda. Ingin laptop atau komputer seperti baru lagi plus lebih terasa cepat dibanding sebelumnya? Kalau jawaban Anda adalah "YA", artinya anda perlu menginstal lagi tanpa pusing-pusing, Hanya perlu waktu sebentar bisa ditunggu, Langsung bisa dipakai untuk keperluan dan tugas Anda.

Kami menyediakan paket install ulang windows laptop dan komputer dengan harga instal windows 7, windows 8, windows 10 original dan asli. Berbagai macam laptop kami pernah lakukan install sistem operasi windows dengan berbagai merk laptop seperti: asus, hp, acer, lenovo, toshiba, samsung, axioo, compaq, dell, emachines, fujitsu, ibm, msi, sony, zyrex.

Setiap Install windows yang kami kerjakan di support dengan software-software yang lengkap dan sesuai kebutuhan. tempat instal windows bergaransi hanya di Instal Kompi

OS yang tersedia saat ini :
- Windows 10 (PRO) 32/64 bit
- Windows 8.1 (ENTERPRISE ) 32/64 bit
- Windows 7 ( ULTIMATE) 32/64 bit

Paket yang Ditawarkan Eren Komputer

Paket Instal Ulang Komputer Black  (100 Ribu)
OS Windows 7
Adobe Reader
Driver
 MS Office 2010
Winrar
Browser Chrome
Antivirus Smadav

Paket Instal Ulang Bronze (110 Ribu Rupiah)
OS Windows 7/8/10
Adobe Reader
Driver
MS Office 2010/2013/2016
Winrar
Media Player Audio Aimp
Media Player Video VLC
Browser Chrome
Antivirus Smadav

Paket Instal Ulang Silver (120 Ribu Rupiah)
OS Windows 7/8/10
Adobe Reader
Driver
MS Office 2010/2013/2016
Winrar
Media Player Aimp
Media Player VLC 
Browser Chrome 
Browser Mozila
CCleaner
Picasa
SHAREit
Antivirus Smadav

Paket Instal Ulang Gold (130 Ribu Rupiah)
OS Windows 7/8/10
Adobe Reader
Driver
MS Office 2010/2013/2016
Winrar Pro
Media Player Aimp
Media Player VLC 
Browser Chrome 
Browser Mozila
SHARE it
WhatApp Desktop
Youtube Downloader
Adobe Photoshop
CCleaner
Antivirus Smadav

Jika menginginkan software tertentu Jasa instal ulang kami juga menyediakan beberapa aplikasi menarik dengan harga yang variatif. Reques saja sesuai kebutuhan anda. Biaya penambahan software pada jasa instal ulang kami mulai dari 10k-50k tergantung jenis software yang di minta.

PESAN SEKARANG
Instal Sekali Dipake Selamanya 

 0819-0641-5845 (Whatsapp/ SMS)
      

Related Posts: